Sabtu, 09 Maret 2013

Banjir Terbesar Di Kelurahan Loa Bakung Tahun 2013

Pada saat itu tepatnya hari Selasa Subuh Dini Hari yaitu sekitar jam 3 waktu Samarinda, namun sebelumnya mohon maaf ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Budi Sahjaya. Kebetulan saat ini saya dipercaya oleh Bapak Walikota Samarinda yaitu Bapak H. Syaharie Ja'ang, SH, M.Si sebagai Sekretaris Lurah Loa Bakung, yang pada saat itu sedang tidur di rumah tiba-tiba mendapat telpon dari Lurah yaitu Bapak Fahmi Muzakkir yang mengabarkan bahwa Kantor kebanjiran. Mendengar kabar yang tidak biasanya pada saat itu, saya mengucapkan istighfar..Astaghfirullah.. sayapun bergegas pergi ke kantor. Saat itu suasana di luar rumah masih hujan dan gelap, pada jam 3 an dijalan perum Korpri mau menuju kantor jalan-jalan sudah terendam air. Baru beberpa meter motor saya juga terendam air dan tidak lama mesinnya mati karena air terlalu dalam. Saya pun mendorong motor agar sampai ke kantor. kurang lebih 300 meter baru sampai kantor. Saya liat Pak Lurah juga baru datang dan segera mengangkat barang dan berkas yang sudah terendam di dalam ruangan kantor. Saya tidak mengira..airnya begitu tinggi masuk ke dalam kantor. Saya pun bersama Lurah, penjaga kantor Pak Misdar dan Isteri beliau mengangkat semua barang dan berkas yang akan ikut terendam... 
Ditulisan ini saya liatkan foto-foto kondisi di Kantor Lurah Loa Bakung dan keadaan banjir di sekitar Perum. Korpri pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2013 itu... mari kita liat ..

 Kantor Kelurahan Loa Bakung saat banjir dari depan

Suasana jalan di depan Kantor Kelurahan Loa Bakung

 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Kondisi Kanal di  lingkungan Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
  Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri yang menuju ke Jl. Jakarta
  Warga di Perum. Korpri terpaksa berjalan kaki menuju Jl. Jakarta
 Warga di Perum. Korpri terpaksa berjalan kaki menuju Jl. Jakarta
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri
 Salah satu jalan lingkungan di Perum. Korpri  
(foto-foto : oleh Budi Sahjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar